Chevrolet Spin Bakal Hantam Suzuki Ertiga

Chevrolet Spin Bakal Hantam Suzuki Ertiga
/

SAO PAULO (DP) – Chevrolet Spin atau lebih dikenal dengan nama PM7 semakin mendekati kenyataan. Sebuah media dari Brazil bernama Auto Esporte membocorkan sejumlah foto Chevrolet Spin.

Dari desainnya, Chevrolet ingin menghantam Suzuki Ertiga dan Nissan Grand Livina. Informasi yang kami terima, Spin akan terdiri dari tiga tingkatan: LS, LT dan LTZ. Akan ada varian 5-penumpang dan 7-penumpang.

Dari foto-foto interior, kami tidak melihat adanya ventilas-ventilasi AC di atap. Wah, seperti Ertiga, nih.

Anda bisa memilih transmisi manual 5-speed atau 6-speed. Dua mesin Econo Flex akan disodorkan ke pasar 1,4 liter dan 1,8 liter.

Dalam beberapa foto Spin tersebut terlihat sudah diproduksi dalam jumlah banyak. Rencananya Spin akan meluncur di Brazil pada akhir Juni 2012. Dan semoga saja kita bisa melihat unitnya pada gelaran  IIMS Jakarta 2012 September nanti. [dp - Prasetyo Galih]

© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.
10 Komentar


CAPTCHA Image
*

  1. :-) CHEVROLET SPIN/PM 7 SVP BULAN MARET 2013 LOKASI PROD DI PONDOK UNGU BEKASI

  2. yg jelas chevy harus lebih sosialisasikan kpd publik

  3. donald

    Hantam…!! Gak salah tuh…?? Klo “Dihantam” kali ye…. Kecuali harganya dikisaran 100-125jt. Ntar paling senasib dgn SPARK, cukup New Picanto aja yg “menghantamnya”….. SPlash tetap meluncur tenang… Wkwkwkwkkwkwkwk….

  4. gpp g double blower, mudah2an ada ac dibaris ketiga didekat kaca kanan and kiri

  5. Gilaaa ….. Keren abis…tapi AC nya masih single ya….ngga nape dech yg penting harganya jangan lebih mahal dari Avanza dan Ertiga.

  6. pokok e rame dan smakin macet…………….

  7. adams

    bila d lht citra spin mirip dng atau mewakili citra eksklusif dari suzuki ertiga dan mazda cx,, smg khdrn y bakal mmbrkan kontribusi yg positif bagi bangsa Indonesia sbg bangsa yang besar… salam damai..

  8. obaja

    menurut aku harganya beda tipis dgn r3 bisa lebih mahal dikit

  9. Harga di indonesia ada yg dibawah 100 jt ?

  10. Emang kapan mau dilaunching di Indonesia?