Dani Tilil Tampil Baik di Final Gear Drag Bike di BSD

Dani Tilil Tampil Baik di Final Gear Drag Bike di BSD
/

BSD CITY (DP) — Dani Tilil menjadi juara di kelas Super Free For All s.d 300 cc di final Gear Drag Bike. Pada event yang digelar di BSD City, Dani Tilil juga menjadi juara di kelas sport body standart.

Pada event drag bike yang digelar  di Sunburst CBD Office Park, BSD City, Minggu, (27/5) kemarin, dibanjiri para peserta. Tercatat  722 starter ikut bertarung di event yang digelar oleh Satria Kalimaya Club pimpinan H. Umar ini.

Pada kelas Super FFA s.d 300, Dani Tilil menjadi juaranya dengan mencatat waktu 6,715 detik. Ia mengalahkan dua pebalap dari tim Tomo Motor Adi S Tuyul yang mencatat waktu 6.777 dan Iko Onges 6.790 detik.

Dani Tilil juga menjadi juara di kelas Sport  Body Standart dengan memakai Kawasaki mencatat waktu 7.375 detik. Ia mengalahkan dragster veteran Ayip Rosidi uang harus puas di posisi kedua dan R.Cholid Teor di posisi ketiga.

Sementara di kelas campuran 4T s.d 250cc (FFA) dimenangkan oleh Antonius Petruk dengan waktu 7.081 detik . Sedangkan Adi S Tuyul dan Ayip Rosidi harus puas berada di posisi kedua dan ketiga di event tersebut.

Di kelas campuran 2 T s.d 250cc (FFA) dimenangkan oleh Amir Ceria dengan waktu 7.209 detik. Pada event ini digelar 15 kategori  kelas drag race yang diikuti oleh pelajar hingga para dragster profesional. (dp/REK)

© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.
1 Komentar


CAPTCHA Image
*

  1. Mangga

    FFA sama Super FFA apa beda nya ya..? ?:-)