Test Ride Bajaj Pulsar Berhadiah Nissan Juke

Test Ride Bajaj Pulsar Berhadiah Nissan Juke
/

JAKARTA (DP) – PT. Bajaj Auto Indonesia mengajak masyarakat untuk merasakan sensasi berkendara Bajaj Pulsar via program test ride di dealer-dealer Bajaj di Indonesia. Kali ini Bajaj memberikan hadiah-hadiah berupa 2 Nissan Juke, 3 Bajaj Pulsar 220 dan 20 buah iPad bagi para peserta test ride Bajaj Pulsar yang beruntung.

Program test ride tersebut dibagi menjadi dua tahap. Tahap pertama dimulai pada 15 Mei – 3 Juni 2012 dengan hadiah utama 1 unit Nissan Juke dan 10 buah iPad. Pengumuman para pemenangnya pada 14 Juni 2012.

Tahap kedua akan dimulai pada 4 Juni – 31 Juli 2012 dengan hadiah utama 1 unit Nissan Juke, 3 Bajaj Pulsar 220 dan 10 buah iPad. Dan pengumuman para pemenangnya akan dilaksanakan pada 10 Agustus 2012.

Program test ride ini bisa diikuti oleh siapa saja. Caranya cukup datang ke dealer-dealer sepeda motor Bajaj Pulsar di Indonesia. Setiap peserta test ride harus mengisi kuesioner dan data lengkap serta mengisi kupon dengan benar. Selain itu, para peserta akan mendapat souvenir menarik dari Bajaj setelah melakukan test ride dan mengisi dengan lengkap dan benar data yang dibutuhkan. [dp]

 

 

© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.
6 Komentar


CAPTCHA Image
*

  1. Td siang ane ikut test ride pulsar, tp gk dpt merchandise nya..?
    Trus di iklan disebutin bisa ngetest motor d dealer/ showroom pulsar trdekat, tp dr sekian banyak dealer pulsar di Bandung, cuma ada satu yg nerima test ride, yaitu cm dealer bajaj di jl.peta..
    pdhal Bandung kan kota gede..?

    Hhmm.. Jd meragukan soal hadiahnya jg,
    jgn2 cuma fiktif??

  2. Mas Bro di sini bukan tempatnya untuk berkata kasar, dan di sini bukan tempatnya untuk menjelekan produk lain. di sini kita mencari informasi yang berpendidikan. Syukurlah BAI melakukan marketing seperti itu dan bagi yang suka dengan produknya harus dukung dan yang tidak suka dengan produknya ya diam aja…..karena semua produk pasti ada kelemahannya tidak ada yang unggul segala-galanya. Salam Mas Broooo

  3. apand

    Lo aja TOLOL.. Baru liat gw pabrikan roda 2 di Indonesia kasih hadiah utama roda 4.. kenapa sekalian gk duit..??? MARKETING BAJAJ MANG TOLOL KAYA LO…PANTES GK MAJU2 BENGKELNYA..
    KAMPAS REM AJA SAMPE 3 BULAN KAGAK DATENG2…MARKETINGNYA BEGO KAYA HARIYANTO

  4. motolova

    hahahhaa.. si apand ga baca isi beritanya ya? ada 3 unit motor pulsar yg di kasi juga koq hahahhaha…

  5. hariyanto

    Apand goblok lo baca yang bener, baru ngebacot ? Sales motor jepang loh ya ???? Sinis banget sama kemajuan Bajaj.

  6. apand

    kenapa hadiahnya harus mobil nissan?
    kenapa gk berhadiah sepeda motor Bajaj?
    Pasti gk PD sama productnya sendiri?