Honda Brio MPV 7-seater Dipasarkan 2014

Indra Prabowo | 14-May-2012
Honda Brio MPV 7-seater Dipasarkan 2014
POPULER
Lolos Dari Kecelakaan Hebat, Dimas Ekky Finish di Posisi 9Pebalap Asal Depok ‘Menggila’ di Aragon SpanyolLagi, Honda Sonic Pecundangi Yamaha MX King di MotoprixF1 Monaco 2016 Jadi Balapan Sulit untuk Rio HaryantoSenyum Khas Ricciardo Hilang di Podium F1 Monaco 2016

BANDUNG (DP) – Tidak lama lagi Honda akan masuk ke pasar Low MPV. Di segmen ini Honda akan mengeluarkan Honda Brio 7-seater.

“Selama bertahun-tahun segmen low MPV di bawah Rp 200 juta merupakan pasar yang sangat gemuk,” kata Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran & Purnajual PT Honda Prospect Motor. “70% penjualan mobil di Indonesia dikuasai Low MPV.”

Jonfis menegaskan timnya dan Honda Motor Company sedang fokus ke Honda Brio 7-seater. “Mobil ini akan diproduksi di dan khusus untuk pasar Indonesia,” ungkapnya.

Dalam dua tahun ke depan mobil ini akan dilempar ke pasar. “Saya belum tahu bentuknya tepatnya seperti apa. Kita tunggu saja,” katanya dengan senyum.

Posisi MPV ini akan berada di bawah Honda Jazz. Boleh jadi Honda akan memelarkan wheelbase. [dp/Ind]

 

 

© 2016 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR

  1. Honda Brio
    14 June 2012

    isunya sih saat iims 2012 pa hamka. tapi fixnya belum ada informasi dari ATPM, Selagi tunggu unitnya mampir mampir ke http://www.hargahondabrio.com dulu pa… :)

  2. Hamka
    7 June 2012

    Kira-kira honda brio dipasarkan di indonesia bulan berapa yah? Trims
    Info ya balik