Isuzu Bison: Kendaraan Komersial untuk UKM

Isuzu Bison: Kendaraan Komersial untuk UKM
/

SENTUL (dp) — Wow… Ada kabar gembira bagi para pebisnis UKM (Usaha Kecil Menengah) yang ingin mengembangkan usahanya. PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), hari ini meluncurkan kendaraan pick up komersial terbaru Isuzu Bison untuk mendukung konsumen sektor usaha.

Isuzu Bison merupakan pick up hasil kolaborasi dari model Mitsubishi L300 yang dikembangkan PT Kramayudha Tiga Berlian Motor (ATPM Mitsubishi) dengan mesin diesel tipe AJA1-L andalan Isuzu Panther.

“Bison merupakan pick up berbaju L300 dengan mesin Panther. Dengan penggabungan ini, Bison jadi andal mengangkut banyak muatan dan tetap punya performa hebat,” kata Presiden Direktur PT IAMI Johannes Nangoi.

Dia menambahkan bahwa kehadiran Bison di pasar nasional memiliki peluang besar. “Perekonomian nasional mulai tumbuh saat ini. Salah satunya ditandai dengan meningkatnya pembangunan infrastruktur. Bukti lainnya adalah meningkat permintaan kendaraan khususnya kendaraan komersial,” lanjutnya.

Menurut Nangoi, Isuzu Bison menyimpan keunggulan utama pada tenaganya yang besar dan bahan bakarnya yang efisien. Dengan ukuran bak yang besar, pick up ini juga menjanjikan daya angkut yang tinggi.

“Keunggulan-keunggulan ini bukan hanya slogan kosong belaka, tetapi merupakan keunggulan yang sudah terbukti dan teruji di Indonesia,” ungkap Nangoi.

Ditenagai mesin 4JA1-L – 2500 cc Diesel Direct Injection, Isuzu Bison diakui akan menjadi pick-up pilihan bagi para pengusaha transportasi barang maupun penumpang jarak menengah.

Untuk mendukung kebutuhan usaha yang menjadi fokus utamanya, IAMI membuat Bison dalam tiga varian, yaitu Pick up Flat Bed seharga Rp 139,5 juta, Pick up standard Rp 139 juta, dan Minibus Rp 138,5 juta.

Varian Isuzu Bison
1. Pick up Flat Bed: Menawarkan permukaan bak yang rata dan luas untuk mempermudah proses bongkar muat barang. Cocok dipakai untuk pengangkutan sayuran, hasil perkebunan, furniture, barang elektronik dan usaha lainnya

2. Pick up standard: Cocok untuk pengangkutan bahan bangunan, catering dan bisnis lainnya.

3. Minibus: Menawarkan perpaduan ruang dalam yang lapang dan tenaga yang besar namuin dengan konsumsi bahan bakar yang tetap irit. Tipe ini cocok untuk transportasi bisnis angkutan umum, angkutan karyawan serta angkutan penumpang lainnya. [dp]

© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.
8 Komentar


CAPTCHA Image
*

  1. Nama .bin said..

    Kenapa izuzu Bison jarang di promosikan layaknya kendaraan merk lainya

  2. inahouse

    wah dua merk top digabungin…harusnya semakin keren sebagai kendaraan niaga….

  3. utomo

    Bisa dikirim ke saya spesifikasi mobil dan harga OTR untuk di palembang, dan alamat dealer izuzu beserta no tlp pic yg di palembang . Tks

  4. Grosir Baju Korea Mu

    Fitur dan harganya cocok banget buat dijadikan mobil angkutan bisnis! Top banget deh

  5. Jomplang

    Wow.. mobilnya bikin ngiler

  6. stevi

    kenapa kurang iklan. org banyak gak tau, yang org tau hanya mitsubishim L300. IKLANKAN PROMOSIKAN DONG

  7. greatponco

    Oooo perkawinan 2 merek yah….. banyak muatannya dan makin irit nih…

  8. Tweets that mention

    [...] This post was mentioned on Twitter by Maman F, Maman F, ids, Wartawan Otomotif, Wisnu Guntoro Adi and others. Wisnu Guntoro Adi said: Isuzu Bison: Kendaraan Komersial untuk UKM | Dapurpacu.com http://bit.ly/959dyg [...]