Aprilia RS4 125 Hadirkan Edisi Max Biaggi

Wahyu Lazuwardi | 30-Apr-2012
Aprilia RS4 125 Hadirkan Edisi Max Biaggi
POPULER
Dall’Igna Beberkan Alasan Pilih Dovizioso dan Lepas IannoneDealer Daihatsu Tak Sabar Buka Selubung Adik XeniaPrediksi Harga Honda Supra 150 ccMarquez Masih Tuntut Akselerasi RC213V di MugelloDovizioso dan Lorenzo Bersama Hingga MotoGP 2018

NOALE (DP) — Aprilia RS4 124 edisi Max Biaggi menjadi penghormatan dari perusahaan untuk pembalap yang meraih juara dunia World Superbike (WSBK) 2010 bersama Aprilia. Livery balap superbike tunggangan Biaggi diaplikasikan pada Aprilia RS4 125.

Kehadirannya ini juga kado bagi Biaggi yang memenangi tiga putaran pertama WSBK 2012. Penampilan sepeda motor full fairing ini semakin enerjik dengan kelir hitam dipadu warna merah. Garis warna bendera Italia pada ujung depan fairing plus nomor 3 dibagian buritan menunjukkan livery yang sama pada motor tunggangan Biaggi di WSBK 2012.

Kursinya menggunakan model single seat sehingga terlihat lebih sportif. Sportbike ini menggunakan ban Pirelli Diablo Rossi II, rem cakram wavy (bergelombang) serta quickshifter.

Aprilia RS4 125 dibanderol seharga 4.299 pound atau sekitar Rp 64 juta. Mulai dipajang di ruang pamer dealer resmi Aprilia pada Juni mendatang. [dp/Wyu]

© 2016 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR

  1. brodi
    19 August 2013

    Dulu, ane dulu bingung, motor dg cc kecil muahal banget, tapi ane ngga nyela, karena biasanya ada duit ada kualitas, terus ane akhirnya beli Duke R yg harganya 13 juta diatas ninja fi dg cc lebih kecil, ternyata motor eropa emang beda tarikan serta rasanya, belom lagi part part nya yg mahal, jadi motor itu bukan dilihat dari cc nya kalau mau prestis, tapi dari komponen yg melekat pada motor tsb dan brand. Orang yg suka nyela, biasanya mereka orang bokek yg ngga punya duit dan ngga sanggup beli. Orang kayak jeffry itu kamseupay (kismin)

  2. ari
    26 May 2013

    buat gw,
    harga segitu cukup make sense aka masuk akal.
    Brand, desain, engine, teknologi, performa plus harga impor. ya wajaaarrrr
    :inlove: :inlove:

  3. wilwil
    30 June 2012

    jepri-jepri kamu makannya pa sih? kok wagu bgt. yo jelas beda. BANGET.

  4. Vino
    24 June 2012

    Aprillia tidak bisa disandingkan dengan Ninin 250, sdh beda kelas.. layaknya motor Ducaty dr Italy yg memang pnya Fans tersendiri..
    Semua pny selera masing2, tggl pilih dan pnya hak pribadi untuk membeli motor yg mana sesuai selera dan kemampuan kantong masing2.. :D
    Lebih objektif saja lah :))

  5. moonrakiadunk
    10 May 2012

    jiah lo bro jefri kaya bocah aja ye?
    lo blon tau kali ya ne gmna mesin ne motor
    gua pernah nyoba ninja 250 gua vs aprilia 125 punya temen gua..
    aduh bro tarikan nya kalah jauh sama aprilia
    ninja 250 cuma badan doank gede ga ada apa2 nya

  6. rudy dadunk
    3 May 2012

    modelnya keren euy..

  7. roy
    2 May 2012

    Pd gak beres komentar pasti pas2an semua ilmunya

  8. temennya org bego
    1 May 2012

    yo’i bro mungkin dia pengen bgt tp ap daya sulit untuk terwujud, akhirnya nyacatin dulu sbg pelampiasan…agkakaka…

  9. org bego
    1 May 2012

    Kyknya aprilia jg ga tertarik deh bwt masarin disini. Soalnya mereka tau dsini byk org2 BEGO, SKEPTIK & SOTOY kyk jefri yg orientasinya thd motor hanya power & cc. Mereka ga liat teknologi yg terpasang spt yg dijabarkan & digambarkan di atas.
    Bwt org spt ini onthel dikasih mesin 250cc plus fairing pun udh cukup bikin mereka puas, ditambah dg iming2 harga MURAH. HAHAHA…

  10. Arie
    30 April 2012

    woow lumayan murah buat mesin SE (special engine) aprilia.. good lah

  11. jefry
    30 April 2012

    Dengan harga segitu mending beli Ninja yg sudah ketahuan tanaga dan cc nya, hanya org bego aja yg mau beli di indonesia dengan harga yg ga masuk akal.