Proton Hadir di Depok

Yusuf Arief | 28-Apr-2012
Proton Hadir di Depok
POPULER
Lolos Dari Kecelakaan Hebat, Dimas Ekky Finish di Posisi 9Pebalap Asal Depok ‘Menggila’ di Aragon SpanyolLagi, Honda Sonic Pecundangi Yamaha MX King di MotoprixF1 Monaco 2016 Jadi Balapan Sulit untuk Rio HaryantoSenyum Khas Ricciardo Hilang di Podium F1 Monaco 2016

JAKARTA [DP] — Produsen mobil asal Malaysia, Proton makin melebarkan sayapnya di Indonesia. Pada hari ini (30/4) PT Proton Edar Indonesia (PEI) meresmikan Dealer 3S (Service, Spare part dan Sales) ke-19 di Depok, Jawa Barat.

Peresmian ini dihadiri oleh Wakil Walikota Depok, H.M Idris Abdul Shomad dan Presiden Direktur PEI, Gunther Scherz. Dalam kata sambutannya H.M Idris mengatakan, adanya dealer Proton menunjukan pembangunan yang begitu pesat di kota Depok.

“Kami berharap Proton bisa memberikan pelayanan dan kebutuhan kendaraan untuk warga Depok yang memiliki mobilitas semakin tinggi,” ucapnya.

Berdiri diatas tanah seluas 1900 meter persegi dengan tiga lantai, Proton Edar Depok memberikan pelayanan purna jual dan memiliki 7 service bay yang dapat menerima pekerjaan untuk pengecekan emisi gas buang, maintenance service program, repair program, overhaul, tire service, car air conditioner, dan lain lain.

Ruang pamer kendaraan yang terdapat di lantai satu dan dua mampu menampilkan  sembilan unit kendaraan Proton

Di dealer ini para konsumen yang datang dapat menikmati berbagai fasilitas seperti customer lounge, child playground area, internet corner, service lounge, dealing area, accessories corner dan akses free Wi-FI.

“Proton Edar Depok merupakan dealer resmi 3S ke-19 Proton secara Nasional. Kehadirannya di kota Depok sebagai upaya kami yang selalu ingin memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen dengan berbagai fasilitas yang lengkap.” tutur Gunther Scherz.

Dealer Depok ini juga diharapkan dapat menggenjot penjualan Nasional dengan berkontribusi sebanyak 120 unit pertahun atau 10 unit perbulannya.

Untuk konsumen yang berada di wilayah Depok dan sekitarnya, Proton Edar Depok memberikan diskon untuk para pemilik kendaraan Proton. Dimana Proton menyediakan Free General check up, diskon oli mesin 20% dan diskon spare part 15%, yang dimulai sejak 28 April sampai 28 Mei 2012. (dp/ CUP)

Proton Edar Depok
Jl. Kartini Raya No. 47, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat
Telepon 02129097505/ 02129097506

© 2016 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR