Oli Castrol Magnatec Semakin Berkualitas

Oli Castrol Magnatec Semakin Berkualitas
/

JAKARTA (DP) – Oli Castrol Magnatec semakin berkualitas. Oli untuk mesin mobil ini telah disempurnakan.

“Para ahli di Castrol menyempurnakan molekul-molekul pintar oli Castrol Magnatec. Kini, semakin pintar,” kata Ivan Rilman, Passenger Car Oil Brand Manager PT Castrol Indonesia. “Molekul-molekul pintar Castrol melindungi mesin mobil sejak dihidupkan.”

Mereka akan melekat seperti magnet di permukaan logam dan memberi perlidungan maksimal saat mesin benar-benar membutuhkannya selama mesin dipanaskan, klaim Castrol.  Dengan begitu mesin lebih tahan lama dan mengurangi keausan secara dramatis.

Menurut Castrol, oli atau pelumas lain tidak lagi melapisi komponen-komponen mesin ketika mati dan membuat permukaan mesin tidak terlindungi. Artinya, komponen-komponen mesin menjadi rentan aus.

Jika Anda tertarik, oli Castrol Magnatec 10W-40 dalam kemasan 4 liter dijual dengan harga Rp 305 ribu rupiah. Anda tertarik? [dp/Ind]

© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.
12 Komentar


CAPTCHA Image
*

  1. Gw baru pake castrol magnatec 5w – 30 di SX4 gw pas servis terakhir 4 bln lalu pmakaian skrg hmpir 5000 km msh enak dimesin, suara mesin alus & akselerasi spontan. Gw demen bgt sama ni oli, jauh dr merek2 oli laen yg prnah gw pake. Bkn cuma slogan bro . . . Emang terbukti melindungi mesin dr pertama dihidupin udah terasa bgt bedanya, mesin gmpang distart & alus y terasa. Ky y kedepan gw tetep pake ini oli. Sorry bro, bukan promo . . . Cuma testimoni, share pglaman aja brgkali bisa jd referensi bro2 skalian yg lg pilih2 oli . . . 8-)

  2. Gw baru pake castrol magnatec 5w – 30 di SX4 gw pas servis terakhir 4 bln lalu pmakaian skrg hmpir 5000 km msh enak dimesin, suara mesin alus & akselerasi spontan. Gw demen bgt sama ni oli, jauh dr merek2 oli laen yg prnah gw pake. Bkn cuma slogan bro . . . Emang terbukti melindungi mesin dr pertama dihidupin udah terasa bgt bedanya, mesin gmpang distart & alus y terasa. :yes: Ky y kedepan gw tetep pake ini oli. Sorry bro, bukan promo . . . Cuma testimoni, share pglaman aja brgkali bisa jd referensi bro2 skalian yg lg pilih2 oli . . .

  3. @Bams:kalau di astra intenational daihatsu untuk pergantian oli nya itu di ganti setiap 10000km kok . Jadi gak papa bams di gnti setiap 10000km

  4. Maaf yah agan2…saya pake oli castrol ini di mbl accord cm5 saya…kok suka berkurang yah…padahal mesin saya sehat.baru jalan 1300 km dr baru ganti oli tersebut.sekarang uda kurang 1 centimeter.

  5. ane lg pake oli ini. ane sih tetep 3000km ane ganti oli sekalian ganti filter oli setiap kali ganti oli. cuma beda 30rb tp mesin sehat.

  6. Aceng

    Kalau dipakai buat Kijang Innova V, bisa tidak ya ?

  7. untuk nissan livina cocok ga ya?? pengen nyoba deh gw

  8. Apakah Castrol Magnatec 10W 40 Bisa dipakai sampai 10,000km? (interval ganti olie setiap 10,000km)

  9. Indra Prabowo

    Terima kasih atas koreksinya. Harga di atas untuk kemasan 4 liter. Kami langsung perbaiki seperti dimaksud.

  10. best broker

    alamaakk….! 1 liter Rp 305rb?

  11. kenzie

    Maaf bukan promo, sejujurny gue udah 4 thn pake castol magnatec dan tidak akan pindah ke yg lain… Terbukti memang pelumas berkualitas…..

  12. Salah nggak , masksudnya Rp. 305 ribu untuk kemasan 4 liter kali bukan per liternya.