Harga Vespa S 150ie 2013 Rp 27,5 Juta

Harga Vespa S 150ie 2013 Rp 27,5 Juta
/

JAKARTA (DP) –  Bersamaan dengan perayaan ulang tahun ke-66 Vespa di dunia dihadirkan Vespa S 150ie 2013 di Tanah Air. Kehadirannya melengkapi varian yang sudah dihadirkan Piaggio Indonesia dengan harga Rp 27,5 juta (OTR-Jakarta).

Vespa S 150ie menghidupkan daya tarik sporty “Vespino” dan menjadi salah satu model ikonik Vespa yang menonjolkan fitur-fitur unik, salah satunya adalah lampu depan berbentuk kotak yang merupakan ciri khas model ini. Aura klasik masih menjadi ciri utama, selain lampu depan juga terlihat pada lampu belakng. Demikian pula dengan desain bodinya tetap mengusung model khas scooter asal Italia ini.

Dapur pacu telah menggunakan sistem injeksi bahan bakar elektronik. Penggunaan sistem injeksi tersebut mampu mengurangi konsumsi bahan bakar dan emisi. Juga  dilengkapi dengan transmisi otomatis dan mesin yang telah memenuhi standar Euro 3 ditambah dengan sistem immobilizer anti pencurian.

Sesuai slogannya: Sporty, Stylish and Sophisticated, Vespa S 150ie menghadirkan semangat  muda dan sporty. Vespa S 150ie hadir dalam empat pilihan warna; Arancio Taormina (oranye), Rosso Dragon (merah), Monte Bianco (putih) dan Nero Vulcano (hitam).

“Vespa S 150ie menghidupkan kembali nilai-nilai dan gaya unik yang mewakili nuansa generasi modern dengan menampilkan garis-garis utama yang tegas, desain minimalis dan bentuk yang sederhana namun elegan, serta tetap setia pada tradisi Vespa melalui bodi yang terbuat dari baja. Inilah mengapa Vespa menjadi simbol kreativitas Italia yang dengan cerdas menggabungkan referensi sejarah dan interpretasi modernitas dalam semangat yang lebih muda dan sporty,” bangga Sergio Mosca, Managing Director PT Piaggio Indonesia. [dp/Wyu]

© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.
4 Komentar


CAPTCHA Image
*

  1. mamat slamet

    maantapp ter nyata vespa ku muncul ke dunia

  2. Mantaaaaaaap! :inlove:

  3. nym.cahya

    hmm. . . . . .jadiminat lagi dg pespa (vespa)

  4. Gengmotong

    Kapan new scarabeo 200ie brojol di mari?