SX4 Club Indonesia Main ke Pabrik Filter Sakura

Indra Prabowo | 24-Apr-2012
SX4 Club Indonesia Main ke Pabrik Filter Sakura
POPULER
Lolos Dari Kecelakaan Hebat, Dimas Ekky Finish di Posisi 9Pebalap Asal Depok ‘Menggila’ di Aragon SpanyolLagi, Honda Sonic Pecundangi Yamaha MX King di MotoprixF1 Monaco 2016 Jadi Balapan Sulit untuk Rio HaryantoSenyum Khas Ricciardo Hilang di Podium F1 Monaco 2016

TANGERANG (DP) – SX4 Club Indonesia mengisi liburan akhir pekan lalu, 21 April 2012, dengan berkunjung ke pabrik Filter Sakura. Lokasi pabrik milik PT Selamat Sempurna Tbk., ini di kawasan Curug, Kabupaten Tangerang.

Para peserta kumpul di rest area KM 13,5 tol Jakarta – Tangerang untuk konvoi ke lokasi. Setibanya di pabrik, SXCI langsung disambut dengan snack pagi untuk sarapan.

Acara dimulai dengan sambutan-sambutan dari pihak manajemen PT Selamat Sempurna Tbk yang diwakili Rudy Soerjanto, Assistant to Sales Director, dan Tunjung Ketua Umum SXCI. Sebelum factory tour, semua peserta diberi penjelasan tentang company profile PT Selamat Sempurna Tbk.

Acara dilanjutkan dengan tour ke area pabrik untuk melihat proses produksi Filter Sakura dan disambung makan siang. Selama makan siang, SXCI dihibur dengan hiburan karaoke dan permainan-permainan seru dari panitia.

Setelah makan siang, para peserta diberi bekal product knowledge tentang Oil Filter, Air Filter, Cabin Filter & Filter Racing Sakura, lalu disertai sesi tanya jawab. Para peserta juga diberi penjelasan tentang pentingnya peran filter dalam mendukung kinerja mesin mobil.

Terakhir, acara selanjutnya adalah yang paling ditunggu-tunggu, yaitu pembagian door prize. [dp – Sembodo Herry]

 

© 2016 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR