Velozity Undang Para Pemilik Avanza Veloz Bergabung

Velozity Undang Para Pemilik Avanza Veloz Bergabung
/

JAKARTA (DP) — Sejak diluncurkan pertama kali pada 2004, Toyota Avanza langsung menjelma menjadi salah suatu ikon otomotif yang sangat fenomenal. Pada akhir 2011, Toyota kembali meluncurkan All-New Avanza dan Avanza Veloz sebagai varian tertinggi.

Seiring dengan tingginya peminat terhadap varian Veloz ini, terbentuklah komunitas khusus bagi para pecinta dan pengguna Avanza Veloz bernama Velozity (Veloz Community). Awal berdirinya Velozity dimulai dari forum diskusi mengenai rencana peluncuran Avanza Veloz.

Kemudian para anggota yang telah berbincang di forum, baik yang sudah memperoleh mobil atau masih indent, membentuk suatu komunitas melalui mailing list dan web. Sampai saat ini Velozity memiliki sekitar 70 anggota yang tersebar di berbagai kota (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Palembang, Manado, Medan, Mamuju, Makassar, Cirebon, Riau, Solo, Riau, Bontang, Garut, Bandung, Semarang dan Jambi).

Para Velozers, demikian panggilan untuk para anggota komunitas ini, melakukan kopdar perdana pada 7 April 2012, di Parkir Timur Senayan, pada pukul 10.30-12.30 WIB. Dihadiri oleh 11  Veloz, jumlah total anggota yang hadir sekitar 20 orang.

Para anggota hadir sendiri atau ditemani oleh keluarga tercinta. Hal ini merupakan bukti komitmen dari para Velozers untuk terlibat aktif dalam setiap acara yang diselenggarakan oleh Velozity.

Untuk dapat lebih mengembangkan Veloz Community di masa depan. Acara kopdar perdana  diisi dengan tatap muka dan ramah tamah, diskusi mengenai modifikasi Veloz, kepengurusan, keanggotaan dan pembahasan mengenai acara-acara Velozity di masa depannya.

Dari kopdar perdana itu, terbentuk kepengurusan pusat untuk periode 2012-2013 dengan Ketua Umum Joshua E. Lesmana, Sekretaris Jenderal Ardie Lazzuardi, Bendahara Umum Harlie Rahmadanie, serta Penasehat Yulianto Pratama dan David.

Bagi para pengguna Veloz dan mereka yang masih indent, dapat segera bergabung dengan Velozity dengan cara mengirimkan email ke velozity-subscribe@yahoogroups.com. Informasi lebih lanjut dapat dilakukan dengan mengakses ke www.velozity.org dan join di account Twitter kami @velozcommunity. [dp – David]

© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.

13 Komentar


CAPTCHA Image
*

  1. yg mau join velozity boleh cek website kita di http://www.velozcommunity.com

  2. kalau mau gabung komunitas veloz bagaimana caranya

  3. Arie Arfiandi

    Bgaimana cara gabungx ???

  4. chandra

    Gmn cara y kloo mau gabung…?

  5. Aq ada veloz klo mw gabung aq hub kmana bro??

  6. Agustini pujiastuti

    Rekan2 yang berdomisili di area solo dan sekitarnya (Subosukowonosraten) silahkan bergabung di Velocity Solo….sudah ada komunitas kok?

  7. L.kardono

    hi bro,
    saya mau gabung di Veloz Community Jakarta, gmna caranya. tx.

  8. dimas wiwoko (sem)

    Gw minat utk bergabung, administrasi apa yg perlu dilengkapi n kapan, dimana akan diadakan kopdar lg…thanks

  9. Hai brother sorry nich ane pgn gabung di velozcity klo blh tau gimana caranya gabung dan sekretariatnya dimana ya…????makasih

  10. SUmiyati

    Pingin Gabung di Velozcity

  11. Pengen jadi anggota team avansa velos gimna caranya iya. :-) :-)

  12. lilly sugihardiman

    ingin menjadi ANGGOTA VELOZCITY GIMANA CARANYA?

  13. Nexa Community

    Untuk para pemikik mobil new avanza – xenia bisa bergabung dengan komunitas NEXA Community. Silakan ikut forum diskusinya di link berikut : http://livebeta.kaskus.co.id/thread/000000000000000014404562/new-all-new-avanza-xenia-owner-community/

    Semua tipe new avanza-xenia boleh bergabung, tidak memandang kasta.