Close [X]

Bajaj Pulsar 200NS Semakin Dekat ke Indonesia

Wahyu Lazuwardi | 12-Apr-2012
Bajaj Pulsar 200NS Semakin Dekat ke Indonesia
POPULER
Rumornya, Honda CBR250RR Dibekali Teknologi Motor BalapRio Haryanto Jelaskan Insiden di Latihan F1 Monaco 2016Gambar Terkaan 'WR-V', Pesaing Livina X-Gear dari HondaBan Achilles dan Corsa Lebih Laku di Luar NegeriKeluarga Jules Bianchi Bakal Tuntut F1

JAKARTA (DP) — Bajaj Pulsar 200NS semakin dekat ke Indonesia. Hal tersebut dibuktikan dengan keluarnya notifikasi di Kementerian Perindustrian dalam Tanda Pendaftaran Tipe Kendaraan Bermotor (TPT).

“Produksi Bajaj Pulsar 200NS dimulai April 2012 di India. Biasanya, 4 bulan pertama produksi untuk memenuhi pasar domestik lebih dahulu,” kata Dinesh Kulkarni, Vice President Director Bajaj Auto Indonesia (BAI) beberapa waktu lalu saat bertemu Dapurpacu.com. “Setelah itu barulan untuk pasar-pasar di luar India.”

Diprediksi akan muncul pada akhir kuartal 2012. Beredar pula akan dipajang di Pekan Raya Jakarta 2012 pada Juni mendatang.

Pulsar 200NS generasi terbaru menggendong mesin 3-busi 200 cc yang mampu menghasilkan tenaga 23 hp pada 9.500 rpm dengan torsi 18,3 Nm pada 8000 rpm. Akselerasi 0-60 kpj 3,6 detik. Kecepatan maksimal Bajaj Pulsar 200NS bisa menembus angka 136 kpj. [dp/Wyu]

© 2016 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR

  1. Jantopsy
    3 February 2013

    Bueehh…podo gontok”an :rotfl:

  2. brury indarto
    24 September 2012

    keren juga nih motor… siap2 ambil satu buat koleksi di garasi… ahhai.. :-D

  3. Ditchi
    30 August 2012

    Biar bagaimanapun Gua lebih cinta motor yang gua miliki sekarang, walau sudah di-anak tirikan (XCD 125) T_T, tapi bagi gua motor gua sudah sangat keren, walaupun dengan sedikit modifan murahan dengan kemampuan sendiri….

    I Love My Bike……<3

  4. khoirul
    31 July 2012

    Ane tunggu tuh p200nsnye,,,klo bisa ane pngn beli 20 unit,wat buka usaha ojek kilat..wkwkwk

  5. Joni
    14 July 2012

    Gw nunggu yg busi 5, bisa pake nyalain rokok atau masak sekalian wkwkwkw

  6. MX B 3690 FAE
    10 June 2012

    Yang bilang vixion melempem siapa? Coba bandingin sama megapro keluaran tahun 2006? haha just LoL.

  7. Brodin
    30 May 2012

    Kalo aku mah udah pernah nyoba insyaalloh semua motor,bahkan pernah pulsar 200….emang keren tuh motor,mana irit lagii…dan tenaganya bro…waw. sing penting gak malu2in deh. Jadi pingin 200NS

  8. MoeHar
    28 May 2012

    Gw dah ngeliat tu BAJAJ n sempet gw buntutin dari belakang (di jl.margonda raya) pas dilampu merah per4an jl.juanda,gw pelototin tu BAJAJ…kesan pertama gw liat…MANTAP,GAHAR,KEREN…beda sama pendahulunya

  9. adnan
    23 May 2012

    Ngomong pada sok tau…..kayak udah pake semua jenis motor….baru ngerasain supra dah bilang Vixion jelek, baru naik tiger dah bilang scorpion jelek, kasihan gua sama orang2 yang bgt…ga punya motor yg lebih bagus dari pada motornya sendiri ngajak2 orang ikut ngerasain motor jeleknya….parahhhhhhhh

  10. apriwahari88
    22 May 2012

    kayaknya gak jadi beli cbr 150 nih…….

  11. smile
    17 May 2012

    motornya aja belum keluar udah pada ribut..kenapa ada yang merinding

  12. irulpasha
    13 May 2012

    wah mantabs dah ane tunggu nte motor bollywood….biar ane skalian nnti boncengan ma si kajol gan :D

  13. aloeVera
    12 May 2012

    gak sabar menunggu kamu wahai p 200ns

    jutaan orang indonesia galauuuuuuu, menunggumu di sini

    aseeeekkkkkkk

  14. irrp
    10 May 2012

    yg pilih vixion orang tolol & bodoh..klu mau pilih yamaha..mendingan bison/mx..vixion itu mesin mx, koplak..vikion adalah motor laki tenaga cewek..
    hadir’y motor 200ns..kelas yamaha pasti bangkruttttt..ap yg di andalin yamaha, vixion sma scorpion aj jauh ..paling scorpion..itu juga mesin jadul..wkwkwkwkwkwk yamaha bangkrutttttttttt
    klu bner tuh motor 200ns kluar….aq jual tiger revo ane…
    buat yg masih pilih vixion itu orang bnar2 tolol, bodoh, koplak, klemeker…..udah tolol bodoh hidup lagi…….

    OM…yg pake tiger brarti lebih oon yaaa…wkwk

  15. achmad
    2 May 2012

    Wkwkwkwk.. pada debat kusir yak..Om..Om..
    kalo ane mah prefer sama :

    HONDA CRF250L .. tapi sabar menanti ..

  16. koplak
    28 April 2012

    yg pilih vixion orang tolol & bodoh..klu mau pilih yamaha..mendingan bison/mx..vixion itu mesin mx, koplak..vikion adalah motor laki tenaga cewek..
    hadir’y motor 200ns..kelas yamaha pasti bangkruttttt..ap yg di andalin yamaha, vixion sma scorpion aj jauh ..paling scorpion..itu juga mesin jadul..wkwkwkwkwkwk yamaha bangkrutttttttttt
    klu bner tuh motor 200ns kluar….aq jual tiger revo ane…
    buat yg masih pilih vixion itu orang bnar2 tolol, bodoh, koplak, klemeker…..udah tolol bodoh hidup lagi…….

  17. peace
    24 April 2012

    kapan kluar di indonesia
    pengen 1

  18. Bapake
    23 April 2012

    Lw semua komen aja ga becus, mending bli ato berkembang dkt ke..
    bsa bkn jga kga..liat dlu sono bru komen bro..

  19. pemberank
    22 April 2012

    otak lu kax yeeee. ..yg banyak sampah…..viksi oon…bodi lawas bapak2…lajunya melempenk…….gede doank……

  20. guzcho
    22 April 2012

    kebanyakan orang emang pinter ngejudge sesuatu tanpa filtrasi hanya karena nama,harga atau model
    beli barang kan di sesuaikan dengan uang,selera dan kebutuhan
    bukan dari gengsi atau nama pabrikan
    banyak merk asing/ga begitu terkenal yang sebenarnya lebih bagus dari merk yang sehari-hari kita lihat/tahu
    sayangnya karena minimnya info yang pengejudge tahu jadi hanya bisa junk sesuatu dengan kosong

  21. zhex
    21 April 2012

    @gregor; sabar brada, klo anak emak mang koplak a.k.a tong kosong, VIXION diandalin???, dah jelas kan??? KOPLAK.

  22. Harry
    17 April 2012

    pastinya beredar kapan??? klo memang harga otr 21jtan, murah banget.. mauuuu….

  23. kemplo
    16 April 2012

    @ jefry & Mang Iyi
    bro jangan under estimate ama produk non jepun. bahkan cinapun. tengok punggung kita orang indon, bisa bikin apa?
    Gak ada produsen bikin produk di abal2in, pastinya sebaik mungkin yg bs dicapai. Oke ? Piss..

  24. wex
    16 April 2012

    BURUAN KLUAR! PENGEN 1

  25. gusti
    15 April 2012

    pasti ane beli satu…semoga secepatnya
    muak sama japanese,,kalo ga bebek pasti operprice

  26. oon
    13 April 2012

    tampang boleh cakep, tapi itu otak oon ya buat apa…?

  27. Iye
    13 April 2012

    jefry ## muke gile pulsar dblg motor sampah!! vixion aj bs w asepin ma p135,,

  28. abulaki
    12 April 2012

    Eranya injeksi…
    Go Green…
    Waiting for suzuki !!!!!

  29. bams
    12 April 2012

    Haduh oranh kampung di kasih motor keren. ?.jd nanyanya macem macem….vixion? Cape dech lari ngeden apalagi tambah body gambot makin lelwt….

  30. gregor
    12 April 2012

    @Jefry

    Dasar tolol, ga open minded, otak jadul banget sih, kata siapa busi 3 ga mungkin? Kalo asal colok, cobain aja colok jarinya ke cop businya, kalo ga kesetrum ya berarti ga fungsi kan? Silahkan dicoba

  31. Mang iyi
    12 April 2012

    Buseh,, Busi sampe 3..busi 3 biji sebagai Efektifitas atau hanya hiasan..??

  32. Jefry
    12 April 2012

    Harga OTR jakarta 21jtan..

    Nih motor kyknya dibuat asal2an deh, masak businya ada 3. Paling ini cuma hasil ‘dolanan’ orang2 indihe.

    Daripada beli motor sampah indihe ini, mending duitnya lu simpen buat nanti beli new vixion..

  33. immaros
    12 April 2012

    kul…keren.. pengen bianget
    ya tuh brapa duit? surabaya akhir 2012 jg?

  34. ferdy
    12 April 2012

    Harganya?