Close [X]

Harga Mobil Datsun Bisa di bawah Rp 100 Juta

Indra Prabowo | 03-Apr-2012
Harga Mobil Datsun Bisa di bawah Rp 100 Juta
POPULER
Obat 'Ganteng' Honda Supra GTR Mulai dari Rp 56 RibuPerbedaan Honda Supra GTR 150 dengan Sonic 150RPenyebab Motor Rossi 'Kelabutan' di MotoGP MugelloTenang! Honda Supra GTR 150 Tidak Menggeser Supra 125All New Civic Turbo Kembalikan Sejatinya Sedan

JAKARTA (DP) – Datsun diperkirakan akan melepas mobil-mobil di bawah Rp 100 juta. Hal itu secara tidak langsung diutarakan Takayuki Kimura.

“Membuat mobil Datsun dengan harga di bawah Rp 100 juta menjadi tantangan tersendiri bagi Nissan,” ujar Presiden Nissan Motor Asia Pasifik ini. “Di Indonesia belum ada mobil penumpang dengan harga seperti itu.”

Dengan masuknya Datsun ke dalam program Low Cost Green Car di Indonesia, maka dipastikan Nissan akan memproduksi Datsun di Indonesia. Artinya sejumlah biaya bisa dipangkas.

“Nissan Motor Company akan membantu Nissan Motor Indonesia untuk membuat mobil-mobil Datsun yang memenuhi kebutuhan para konsumen di Indonesia.”

Sementara, Vincent Cobee, Corporate Vice President NMC (boss Datsun), belum mau menginformasikan jenis-jenis mobil apa yang akan dipasarkan di Indonesia. “Tunggu tanggal mainnya.”

“Saya hanya baru bisa mengatakan bahwa model-model Datsun akan membawa teknologi modern, berdesain menarik, kuat, berperforma, dan lain-lain,” tambahnya. “Datsun akan memberi pengalaman yang benar-benar baru melalui produk, pelayanan dan proses penjualan.”

Datsun akan hadir di India, Rusia dan Indonesia. Produk-produk Datsun akan berbeda antar negara-negara tersebut. Datsun akan masuk ke Indonesia akhir 2014. [dp/Ind]

 

© 2016 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR

  1. King
    7 April 2013

    kata temanku yg punya bengkel mobil, cari parts after market, tidak ada toko yg menyediakan, beli ke bengkel resmi, indent 2 – 3 bulan. Hiiiiiiiiiiii Seyeeeeeeeeem…..

  2. deejay vall
    8 January 2013

    saya dukung nissan buat keluarin datsun,,mobil murah sudah jadi hak konsumen,asalkan mobil ini jangan meragkak naik diatas 100jt,kalau memang konsisten diharga 100jt kebawa ya harus di lakukan demikian,,kalau cuman masalh macet yang dibicarakan orang itu cuman asalan aja,,macet bukan karena mobil murah,,karena infrastruktur jalan2 jakarta aja yang gak becus,,kebanyakan penyempitan jalan,,memang kalau mobil mahal apa gak macet juga tuh jalan?? yang rakyat mau mobil murah dan terjangkau,,

  3. eko_psid
    9 August 2012

    Wes…..ono mobil murah,jakarta makin ra karu2an ae muacete……

  4. brembo
    1 June 2012

    mau aman kok cari yang murah…

  5. NightLightning
    9 April 2012

    semoga Datsun mengeluarkan mobil yang setara dengan datsun 240Z mobil jepang tapi berparas mobil eropa

  6. belajar bahasa korea
    7 April 2012

    Semoga jangan hanya murah saja, tapi safetynya harus diperhatikan juga…..

  7. haji umrah
    7 April 2012

    safety, safety , safety ……. murah tapi keamanannya juga harus prioritas

  8. bisnis syariah
    7 April 2012

    wellcome back datsun….. semoga setangguh dan semurah dulu…

  9. umrah haji
    7 April 2012

    Teringat kembali jaman dulu, mobil babeh datsun… bangkainya masih ada…. nostagia nih…

  10. donald
    4 April 2012

    Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia… GBU Datsun…

  11. abenkkk
    3 April 2012

    hmmm…… mobil murah lagi….safetynya patut dipertanyakan, asal jangan terbakar aja seperti nissan juke