Baleno Club Indonesia Berwisata ke Pangalengan

Baleno Club Indonesia Berwisata ke Pangalengan
/

KABUPATEN BANDUNG (DP) — Tahun ini Baleno Club Indonesia (BCI) tepat berusia 8 tahun. Untuk merayakan hari jadinya ke-8 Baleno Club Indonesia mengadakan touring ke Wisma Malabar Pangalengan, Kabupaten Bandung, pada 17-18 Maret 2012.

Tempat ini sengaja dipilih selain karena bersejarah. Rute jalan yang bervariasi menjadikan tantangan tersendiri buat teman-teman BCI untuk menunjukan kehandalan Suzuki Baleno masing-masing.

Saat yang sama panitia juga mengadakan lomba hemat bahan bakar. Mobil terhemat Suzuki Baleno M/T lansiran 1997 dengan angka 17,8 km/liter dan untuk mobil A/T didapat angka 14,1 km/liter.

Selain touring diadakan juga pemilihan Ketua dan pengurus baru. Kali ini terpilih Rizki Fahlevi sebagai Ketua BCI untuk periode 2012 – 2013. Levi merupakan ketua lama yang kembali terpilih dan dipercaya untuk memimpin BCI 1 periode kedepan.

Acara ini juga bisa berjalan dengan baik berkat dukungan dari bengkel resmi BCI Twin Garage, oli Agip dan Amaris Hotel Group. Alhasil rombongan 40 Suzuki Baleno bisa mengikuti touring ini tanpa halangan apapun. [dp - Ajat Sudrajat]

© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.
6 Komentar


CAPTCHA Image
*

  1. iwan_harimurti

    informasi untuk montir khusus suzuki baleno di surabaya : :tx….. : :cry:

  2. feryendo harpi

    Ragah topan : ane jg di lampung gan. Make baleno, ane jg lg nyari bci lampung:D. Sms ane aja di 081272183730 oke.

  3. Bambang Sumantri, SP

    Untuk jember-jatim, siapa pengurusnya baleno club indonesia, soalnya dijember banyak lalu lalang baleno.

  4. mantap gan…..

    bisa Sering gak gan….
    soal nya mbil gw baleno jga..
    trmaksh

  5. RAGAH TOPAN

    mantap gan…o ya mohon info untuk lampung udah ada belum ya BCI..aku mau gabung klu ada….

  6. Ansori

    mntab gan…..andai aja ada di palu..pasti sy ikut! Oh ya gan bs sharing tentang keluhan tuk baleno…tolong sms k nomor ini 085241070526.karna trs terng sy msih baru…jd perlu bnyk tanyk..tolong gan!