Dealer TVS Bambu Apus Jakarta Timur Diresmikan

Indra Prabowo | 19-Mar-2012
Dealer TVS Bambu Apus Jakarta Timur Diresmikan
POPULER
Dall’Igna Beberkan Alasan Pilih Dovizioso dan Lepas IannoneDealer Daihatsu Tak Sabar Buka Selubung Adik XeniaPrediksi Harga Honda Supra 150 ccMarquez Masih Tuntut Akselerasi RC213V di MugelloDovizioso dan Lorenzo Bersama Hingga MotoGP 2018

JAKARTA (DP) — Dealer TVS Bambu Apus Jakarta Timur diresmikan TVS Motor Indonesia. Pembukaan dealer 3S tersebut dilakukan 17 Maret 2012. 

TVS Bambu Apus  menawarkan konsep 3S (sales/penjualan, service/bengkel dan spareparts/suku cadang). Selain itu Anda bisa mencoba secara langsung TVS Neo XR 110 cc, TVS RockZ 125 cc, TVS Tormax 150 cc dan TVS Apache RTR 160 cc di TVS Bambu Apus.

“Kehadiran TVS Bambu Apus ini untuk memenuhi komitmen TVS Motor untuk semakin dekat dengan para konsumen di Jakarta. Saat ini 160 dealer terbentang di seluruh Indonesia dan didukung 540 bengkel kemitraan.” ujar Pramod Kulkarni dari PT TVS Motor Company Indonesia.

“Merupakan kebanggaan bagi kami, PT Dasa Prima Lestari Unggul, dapat bekerjasama dengan TVS Motor,” ujar Todo Sihombing, Direktur Utama PT Dasa Prima Lestari Unggul – TVS Bambu Apus.

Dealer yang lengkap dengan pelayanan bengkel dan suku cadang ini mengadakan servis gratis untuk konsumen sepeda motor pada 19-20 Maret 2012. [dp]

© 2016 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR

  1. karmila aja
    12 April 2012

    tvs company mangkin dekat dihati masyarakat jakarta , akan adu saing dengan merk jepang yang sudah lama bercokol dan merajai pasar roda dua diindonesia .