Close [X]

Spare Part Yamaha Mio J Murah

Yusuf Arief | 24-Feb-2012
Spare Part Yamaha Mio J Murah
POPULER
Lorenzo Akui Lawan Marquez Seperti Tonton Moto3Gambar Terkaan 'WR-V', Pesaing Livina X-Gear dari HondaTest Ride Supra GTR 150: Pede di Trek Licin dan BerbatuPerbedaan Honda Supra GTR 150 dengan Sonic 150RTest Ride All New Supra GTR: Bareng Bos Honda Melahap 123 Km

JAKARTA [DP] — Kehadiran Yamaha Mio J di pasar skutik diiringi dengan ketersediaan spare part produk teranyar ini. Yamaha Indonesia pun telah menyiapkan spare part Mio J khususnya untuk Fuel Injection (FI) part dengan harga yang lebih murah dibandingkan kompetitor.

Adanya spare part khusus ini guna memenuhi kebutuhan konsumen dalam menjaga performa motor. Spare part yang disiapkan adalah throttle body, fuel pump, injector dan Engine Control Unit (ECU).

Fungsi masing-masing spare part itu adalah sebagai berikut, throttle body sebagai tempat kontrol gas, fuel pump yaitu pompa bensin yang ada di dalam tangki untuk mendistribusikan bensin ke injektor, injector fungsinya sebagai alat yang menyemprotkan bensin ke ruang bakar dan ECU yang mengontrol semua part secara otomatis.

Harga spare part tersebut dapat dijabarkan sebagai berikut : throttle body (Rp 420.000) ; fuel pump (Rp 430.000) ; injector (Rp 115.000) ; ECU (Rp 525.000).

Spare part terbaru yang diciptakan Yamaha untuk kebutuhan motor injeksi Yamaha V-Ixion dan Mio J adalah Carbon Cleaner. Carbon Cleaner adalah cairan untuk membersihkan sisa pembakaran mesin.

Carbon Cleaner membuat performa mesin lebih maksimal dengan formula khusus untuk membersihkan dan mengangkat lapisan karbon atau kerak sisa pembakaran di dalam ruang bakar mesin.

Satu botol Carbon Cleaner untuk 1 sampai 3,5 liter bensin. Selain Carbon Cleaner, Yamaha juga menyediakan Gear Oil dengan volume 140 ml sesuai kebutuhan Mio J. (dp) 

© 2016 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR

  1. Soma wijayakusuma
    12 September 2014

    Kaca lampu sen depan bagian kiri mio j,berapa harganya? Butuh dkirim

  2. muhammad main arifin
    14 February 2014

    Bos, bisa kirim ke serang ECU MIO J..
    Di tunggu balasannya

  3. Name...Effendi nasut
    26 January 2014

    harga indikator berapa ya

  4. agam
    6 March 2012

    Bukankah ini berarti Fuel Injection Mio J tdk sempurna?
    Kenapa konsumen yg dibebani utk menyempurnakannya, seharusnya Yamaha lah yg menarik semua produk Mio J dari pasaran dan menyempurnakannya!